BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 10 Desember 2009

perjalanan dari kalas X sampai kelas XI

pendaftaran siswa/siswi baru tahun ajaran 2008/2009 telah dibuka.saat itu pendaftarannya menggunakan sitem online,yang mana siswa bisa daftar dengan 5 pilihan sekolah yang di inginkan.aku daftar di SMAN 1 Sumberrejo dengan teman-temanku.setelah mengambil formulir pendaftaran,aku segera mengisi formulir tersebut dengan urutan;SMA N 1 Bojonegoro.SMA N 2 Bojonegoro.dan SMA N 1 Sumberrejo.hari demi hari terlewati,aku melihat hasil pengumuman sementara lewat sms dan akupun di terima di SMA N 2 Bojonegoro.meskipun tidak diterima di SMA N 1 Bojonegoro,aku tetap merasa senang karena bisa diterima disalah satu sekolah favorite yang ada di Bojonegoro.

Sabtu pagi,13 juli 2008.aku datang dengan ayahku untuk daftar ulang.saat daftar ulang tersebut,aku bertemu dengan temannya ayahku,dan aku berkenalan dengan anaknya teman ayahku yang bernama Ema.siana harinya ada pengumuman pembagian kelas.saat itu aku melihat bersama Ema.ternyata dia masuk di kelas X-3,sedangkan aku masuk di kelas X-6.lalu kami memasuki kelas masing-masing.setelah masuk kelas,kakak pembimbing kelas memasuki kelas dan memberi tau persyaratan yang harus dibawa untuk MOS.

Senin,14 juli 2008 adalah hari pertama mengikuti MOS.aku berangkat dengan berpakaian putih dan rok hitam,serta membawa semua persyaratan yang telah diumumkan kemarin.setelah sampai di kelas,aku sebangku dengan lisa yang sekarang ada di kelas XI IA-3.lalu kami berkenalan dengan dan bercerita tentang semasa SMP dulu.tak lama kemudian,aku melihat seorang anak yang kelihatannya tak asing bagiku yaitu ericka.meskipun aku tidak 1 smp sama dia,tapi aku mengenalnya karena rumahnya nggak terlalu jauh dengan rumah nenekku.setelah melihat wajah teman-temanku,aku masih takut untuk mendekatinya,tapi lama-lama terbiasa juga.hingga akhirnya kami membuat nama kelas,yaitu SETRAP;yang merupakan kepanjangan dari Sepuluh Enam Trampil Rajin Apik Pooll....dengan nama tersebut,kita berkeinginan untuk menjadi kelas yang terbaik dari kelas yang lain.teman sebangkuku yang bernama Lisa (yang biasa dipanggil M.TooEen)tersebut anaknya sangat ceria banget,dia juga baik.hingga kemudian tempat duduknya dipindah oleh wali kelas kami (Drs,Siti Mukaromah Spd) akupun dipindah menjadi satu bangku dengan Ellif yang sekarang ada di kelas XI IS-1.Ellif anaknya juga baik,dia asyik kalau diajak cerita.hingga suatu saat ada lomba kebersihan antar kelas.dan kelas kami mendapat juara 3.dengan hadiah uang dan piagam.akhirnya nggak sia-sia usaha anak-anak X-6 yang datang sore-sore untuk membersihkan kelas.

satu tahun sudah terlewati,hari ini pembagian kelas semua siswa smada bingung mencari kelasnya masing-masing.begitu juga dengan aku.setelah melihat pengumuman,ternyata aku masuk di kelas XI IA-2.setelah melihat wajah temen-teman baruku,kayaknya nggak enak dech ada di kelas ini.tapi setelah beberapa minggu kemudian,sudah nggak merasa seperti itu lagi.ternyata anaknya asyik-asyik kok.meskipun di kelas banyak anak cemeknya,tapi itu nggak berpengaruh buat kekompakan anak IA-2.hingga akhirnya membuat nama kelas dan yel-yel.setelah berdiskusi,akhirnya kita semua sepakat kalau nama kelasnya;CHI-TOST yang merupakan kepanjangan dari "Community HIgh Teen school Of Sains Two" denan yel-yel KRESS-KRESS dan merupakan kepanjangan dari "Kreatif Respect Enjoy Smart Siipp lahh."denan yel-yel KRESS-KRESS tersebut,semoga IA-2 akan menjadi kelas yang benar-benar KRESS.

teknologi semakin maju,setelah ada Friendster (FS),sekarang ada lagi yang bernama Facebook (FB).kelebihan FB dibanding FS,kalau di FB,kita dapat mengomontari status teman kita,dan ada pesan masuk yang berguna untuk menulis sesuatu yang bersifat pribadi dan tidak bisa dibaca oleh orang lain.kalau coment di FS bisa dibaca orang lain.sejak ada FB aku jadi bisa kenal banyak orang dari berbagai kota.

0 komentar: