BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 14 Desember 2009

Ibu_Q tErsAyaNg


Ibu adalah segalanya.Beliau yang memberi cara hidup dan kehidupan kepadaku.Selama dalam kandungan,hamper setiap hari beliau mengajakku jalan-jalan untuk mencari udara pagi yang segar,beliau juga sangat hati-hati dalam melakukan aktivitas.terutama dalam memilah makanan,beliau memakan makanan yang sehat dan bergizi supaya aku juga sehat berada di dalam rahimnya.Setelah kurang lebih 9 bulan aku di dalam rahimnya,dengan pertaruhan nyawa dia melahirkanku ke dunia ini.Saat aku lahir dan mengeluarkan suara dengan tangisan,beliau tersenyum bahagia melihatku bisa lahir dengan selamat di dunia ini.Seiring dengan pertumbuhanku,beliaulah yang mengajarkanku segala sesuatu yang belum ku mengerti.Beliau yang menjaga dan mengasihani,beliau selalu tersenyum untukku setiap hari dan aku merasakan kebahagiaan cintanya.Dengan bahasa yang paling indah dan tutur kata yang lembut,beliau mengajariku cara berbicara dengan penuh kesabaran dan perhatian.Beliau juga yang mengajariku bagaimana cara berbicara kepada Tuhan YME (berdo’a).Dan beliau yang menceritakan dan mengajarkan tentang agama.Beliau juga yang melindungiku dari orang-orang yang ingin berbuat jahat kepadaku walaupun hal tersebut mungkin dapat mengancam jiwanya.


Tapi,ketika aku menginjak dewasa.Aku malah banyak membuat ibu sedih,aku belum bias membuat ibuku bahagia.Aku jarang membuatnya tersenyum,aku lebih banyak membuatnya menangis dan marah.Dulu,hampir tiap hari ibu selalu marah padaku karena aku selalu membantah perkataannya,tapi sekarang hal tersebut sudah tidak terjadi lagi.Meskipun begitu,aku masih merasa masih belum bias membuat ibuku bahagia.Tapi sampai saat ini pun aku masih belum tau dengan cara apa aku harus membalas semua jasa-jasanya terhadapku.


Meskipun aku orang terkaya di dunia ini dan bumi serta isinya adalah milikku.Tapi semua itu tidak akan bisa menggantikan jasa ibu padaku.Karena jasa-jasa ibu sangat besar dan tidak dapat tergantikan oleh apapun juga.Sampai-sampai Allah SWT berfirman bahwa “ surga itu ditelapak kaki ibu.”


Ibu,maafkan aku bila selama 16 tahun terakhir ini aku masih belum bisa membahagiakanmu.Tapi suatu saat nanti aku akan membuatmu bahagia.Ibu,aku sayang kamu,orang yang paling ku sayang di dunia ini hanyalah dirimu…………IBUKU.


Dibawah ini adalah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan sosok seorang Ibu : “Kata terindah yang terucap oleh bibir manusia adalah ‘IBU’.dan panggilan paling indah adalah ‘IBU’.kata yang penuh harapan dan cinta,kata manis dan indah yang dating dari kedalaman lubuk hati.Ibu adalah segalanya,dia adalah penghibur kita dalam sedih,harapan kita dalam susah,dan sandaran kita bila lemah.Beliau adalah sumber cinta dan simpati.Dia yang kehilangan ibu,akan kehilangan rasa hidup dan cepat putus asa.”


.................I WILL ALWAYS LOVE YOU MOM..............

0 komentar: